Pages

Kamis, 13 Maret 2008

13 maret 2008

Bismillahirrahmanirrahim

Boleh jadi kamu membenci sesuatu yang dia (itu sebenarnya)baik bagimu, dan bleh jadi kamu menyukai seuatu tapi dia (itu sebenarnya) buruk bagimu. Allah maha mengetahui dan kamu tidak mengetahui (Q.S. Al-Baqoroh 2:216)

Cukuplah Allah sebagai penolongku
Barangkali tulisan ini hanya sekedar sarana untuk melakukan satu "kebiasaan" (habit) pada diri yang ingin menjadi sosok yang berbeda. Kita dianugerahi bermacam kemampuan, bermacam keterampilan, kelebihan, kekurangan yang berbeda, itu pada intinya adalah agar kita mengerti bahwa kita itu unik, bahwa kita memang makhluk Allah yang sempurna, dan yang pasti adalah sarana untuk lebih bisa bersyukur dan mensyukuri hidup.

Boleh jadi hari ini kita ditertawakan karna perkataan kita yang aneh, pemikiran yang nyeleneh, tapi disatu saat bisa jadi perkataan itu akan jadi satu ilmu, jadi sesuatu yang berguna.
Alangkah menyenangkan nya jadi orang yang berilmu... hal yang menjadikan kita dihargai. tapi terkadang hal itu pun bisa menjadikan kita terjerumus pada satu jalan kesombongan yang pada akhirnya mengakibatkan kehancuran pada diri kita sendiri.

..........

Bukan aksi walau banyak basa-basi
Bukan gaya walau memang banyak beda
Agak sumbang dan sedikit ngambang tapi
Semua hanya awal dari satu kebiasaan
Kebiasaan yang berusaha untuk lebih baik dimasa depan

Saya selalu yakin Allah selalu memberikan hambanya yang terbaik..
Hatur nuhun dulur!!! Ke nyien deui anu leuwih alus nya !!! lain kitu ????
Hasbunallah wanikmal wakil

Tidak ada yang kami ketahui selain dari apa yang telah Engkau ajarkan kepada kami; Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana." (QS. Al-Baqarah, 2:32)