Pages

Kamis, 27 November 2008

Afirmasi Diri

Mumpung lagi ada keinginan, jangan biarkan ia pergi. Raihlah apa yang ingin anda raih. Kuatkan dalm diri anda keyakinan yag kuat untuk bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Hari ini, esok dan seterusnya, payungilah diri anda dengan harapan-harapan positif, dengan keyakinan sehat yang ada, dengan nilai-nila hidup yang baik. Biarlah mereka, tunjukan asertfitas anda, ungkapkan kata-kata itu dengan lugas, tegas, dan jelas. Awalilah dengan niat yang benar.
Selagi ada kesempatan, maka jangan pernah siakan. Hidup ini adalah pengembaraan, perjalanan untuk menemukan taman-taman indah yang kekal, kenikmatan-kenikmatan yang langgeng, di akhir kelak. Biarlah kita semua tersenyum, mengisi indah nya hasil usaha kita, hasil jerih payah kita. Pergerakan kita di hari ini adalah ladang senyuman esok yang lebih baik.
Dan barang siapa yang datang kepada Nya dengan keimanan, dan amal shaleh, maka bagi mereka derajat yang tinggi (QS Thaha :75)
Cukuplah Allah sebagai penolong kita. Berjalanlah, lakukan akslererasi iman, perkuat dengan amal shaleh, jaga dengan tingkah laku. Semua BIsa. Hari itu indah.