Pages

Minggu, 02 November 2008

Kata yang Berkata-kata

(juli 2007)
Aku ada karena sebuah kekuasaan
Kekuasaan mutlak sang penggenggam alam
Aku berinstrumenkan akal dan hati
kubentuk diri untuk selalu berbudi
Seorang yang mengerti, hakikat hidupnya dibumi
Pasti mengerti apa yang mesti
dan jalan yang talah diambil
Selau berbuah dengan konsekuensi
Aku percaya. Selalu yang terbaik dari yang kuasa

Diputar kembali hari-hari yang telah dilewati. Menjejaki tulisan yang berjejer dipinggir rentetan buku. Ada banyak harapan yang telah tergoreskan. Ada banyak cita yang telah diharapkan. Ada banyak kisah yang telah diceritakan, dan semuanya belum berakhir sampai tujuan akhir terselesaikan, sampai datang sebuah kepastian yang tak seorangpun bisa menolaknya, tak mengetahui kapan waktunya, dimana tempatnya, dan dalam keadaan bagaimana, karena itulah sebuah kepastian. TETAP BERUSAHA SAMPAI WAKTU ITU TIBA. Bekerja dan bermanfaat, bercita dan meluruskan niat, dan semua hal. Inilah ceritaku hari ini.
"WUJUDKAN KEMBALI"

bangunkan kembali konstruk fikir yang telah kita punya. tetap perbaharui untuk lebih bermakna. Setiap apa yang telah kita lakukan, harus ada evaluasi dari hasil yang telah dicapai. Sejauh manakah pencapaian yang kita telah buat? dimanakah segi kekurangannya? mana yang harus dipertahankan? Mana yang harus dibuat ulang? Mana yang mesti tambah? dll
Seperti itulah saat saya menemukan dan membuka ulang kembali coretan-coretan yang telah saya buat. banyak hal yang kembali meloncat-loncat dalam otak ini, dan ingin kembali dibebaskan ulang. Ya saya tulis lagi ini deh ! SemaNGAT! !!!!!!!!!