Pages

Jumat, 16 Agustus 2013

Karikatur

Nikmat dari Allah tak kan pernah habis dibagi-bagikan kepada semua makhluk Nya, baik itu makhluk yang berinsting berakal atau makhluk yang hanya berinsting saja; makhluk ghaib, atau makhluk yang berwujud; yang beriman dan yang tak beriman; semuanya itu sudah Allah atur pembagian ketentuan, nikmat dan rejekinya.. tingggal sang makhluk itu bersyukur dan mejalankan apa yang telah dibebankan kepadanya.... tak terkecuali dengan bakat pada manusia.. Sungguh beruntung manusia yang telah diberkian berbagai bakat luar biasa, seperti bakat melukis, menyanyi, bermusik, dan lain-lain, yang bisa membantu mempermudah urusan dalam kehidupannya. Sungguh patut direnungi firman Allah dalam surat Ar Rahmat, "faibiayyiaala irabbikuma tukaddiban" maka sungguh nikmat Tuhan yang mana yang kamu dustakan?









Saya sangat bersyukur masih diberikan kemampuan untuk mengungkap setiap perasaan yang saya rasakan... menikmati setiap keindahan yang Allah hamparkan, dan perasan-perasaan itu saya tuangkan dalam bentuk gambar-gambar di atas. Cukup lama saya mengotak-atik foto di atas, yang mungkin bagi yang berbakat dan ahli, gambar itu bisa dibuat dengan cepat dan hasilnya lebih bagus.. tapi hidup adalah proses.. saya tetap menikmati proses belajarnya.  Saya jadi dapat ilmu baru yang tidak saya pelajari langsung di  sekolah-sekolah formal yang sempat saya ikuti. "Ilmu itu walaupun sedikit, insyaallah manfaat".. Kemanfaatan itulah yang saya cari,, 



Mudah-mudahan dari setiap proses yang dijalankan kita bisa mendapat banyak  kemanfaatan...

Hasbunallah wanikmal wakil

Sukahurip, 16 Agustus 2013