Pages

Sabtu, 31 Januari 2015

Aku memilihmu

Aku memilihmu, kaupun memilihku
Begitulah Allah akan mempertautkan kita
walaupun sebelumnya aku tak pernah terfikir untuk memilihmu
atau kau akan memilihku
Campur tangan Allah selalu membuka  celah
agar "kau memilihku dan aku memilihmu".

Bukan kebetulan ketika aku memilihmu dan kau memilihku
yang Kuasalah yang mengaturnya,
karena bisa jadi menurutNya kau pantas untukku dan aku pantas untukmu
walaupun dalam fikiran kita belum terfikir
benarkah aku pantas untukmu dan kau pantas untukku.

Setiap urusan manusia selalu berada dalam kuasa dan kehendakNya
Manusia hanya bisa berikhtiar.
Jika  memang kau adalah pilihanNya
maka pasti "Aku memilihmu dan kau memilihku."
Tidak akan ada yang kuasa menghalangi segala ketetapanNya.

Hasbunallah wanikmal wakil