Pages

Rabu, 02 Januari 2013

Hanya sekedar KEINGINAN



Kemarin salah seorang adik kelas di kuliahan nanya gini "sudah buat resolusi di tahun 2013 blm kang? ^^".. terus saya jawab dengan guyon gini "2013 ini mah "saya gak mau mendikte gusti Allah" .. biarlah Allah yang memberikan rencanaNya, saya hanya punya Keinginan-keinginan, semoga keingianan nya sesuai dengan ketetapanNya.."

Menjawab dengan sekenanya saja, dengan apa yang saya fikirkan pada saat itu. hanya Keinginan yang saya bisa buat untuk Tahun ini. Karena saya menyadari bahwa Allah telah menetapkan rencanaNya yang lebih hebat, daripada sekedar rencana yang harus saya buat, dan saya paksakan untuk saya dapatkan. Adapun keinginan itu ya simpel, ingin keinginan saya sesuai dengan ketetapan Allah, dengan keridhoanNya. cukup itu. ^^

Kemudian, dari hal itu, fikiran saya saya jadi mengingat satu tahun lalu. Satu tahun yang lalu di bulan Januari, saya sedang disibukkan dengan persiapan ujian.. sayang, saya pas nulis ini saya lupa tanggal berapa saya ujian pendadaran dulu, tapi yang tak inget itu cuma harinya, jumat, dan dua bulan sesudahnya pada bulan Maret Alhamdulillah saya bisa juga merasakan gerahnya pake toga... kalo pun saya harus bikin resolusi, saya ingin di tiga semester selanjutnya ini Baju toga itu berubah, dan senyum dua orang tua saya juga semakin cerah. Bismillah, itu hanya keinginan, semoga tidak bersebrangan dengan ketetapan Allah. 

Subhanakallahumma wa bihamdika, Ashadu al laa ila ha illa anta, astagfiruka wa atuubu ilaik.
Hasbunallah wanikmal wakil