Pages

Kamis, 03 Januari 2013

My Hero

Dia memberi sebelum aku meminta
Dia tau sebelum aku paham
Dia peduli bahkan ketika aku mungkin akan pergi
Mempersiapkan apa yang aku lupa persiapkan
atau mungkin tidak pernah terfikir untuk aku persiapkan
Sosok ramah yang tak pernah lelah
Yang terus memberi
tak ada kembali
Laksana surya di pagi ini
menyinari dunia tak pernah henti
Rabbighfirli wa lii waa lidayya warkhamhuma
kama rabbayaani shagiira


Hari ini, saya merasakan kembali betapa orang tua itu sangat "peka" terhadap anaknya. Dulu saya pernah bercerita di salah satu tulisan bagaimana kepedulian bapak akan anaknya. Bapak yang pendiam, diam-diam menambalkan jas hujan saya yang hampir robek. Sekarang, Ibu, dalam keadaan yang super sibuk dengan kerjaannya, masih sempat mempersiapkan baranng-barang yang mau saya bawa ke Bandung. Sungguh keren, mereka memberi apa yang belum saya  minta. They are My Hero. "Semoga aku selalu bisa berbakti kepamu".

Hasbunallah wanikmal wakil
nikmal maula wa nikma nasir

Sukahurip, 03-01-2013
Pukul 08:50