Pages

Jumat, 10 Mei 2013

Mulia karena Memuliakan


Allah...
Katanya manusia itu makhluk paling mulia
Dimana mulianya ya Allah?
Aku merasakan nafsuku ini melahirkan perzinahan
Bahkan keinginanku selalu berlebih dari apa yang ku miliki
Bahkan amarahku melahirkan kebencian

Aku bertnya kepadaMu Ya Allah
Dan aku mendapatkan jawaban itu..

Aku ini Allah
Kamu tidak perlu mulikan Aku
Aku ini sudah mulia..

Lalu apa yang harus ku lakukan ya Allah?

Dengar dulu..
Kamu mati, Aku tetap Mulia
Bahkan nabi mu yang kau puja, yang kau teladani mati
Aku bertambah mulia

Ya,, Ya Allah, aku ingin seperti dia, bagaimana caranya?

Aku ini maha mulia
Aku tidak butuh kemulian manusia
Aneh orang-orang itu memuliakan Aku
Kamulah yang butuh kemulian Aku
Jadi kalau kau ingin kemulian Aku
Kau muliakanlah hamba-hambaKu
Orang-orang yang tidak bersekolah, kau berikan pendidikan
Mereka yang tidak berpakaian, kau berikan busana yang indah
Yang yatim piatu, jadilah engkau pemberi kasih sayang
Maka apabila semua itu kau jalani, kau akah Ku berikan kemuliaan
Di situlah letaknya kenapa kau Kuberikan nama ciptaan Ku yang paling mulia
Karena engkau adalah orang yang bisa memuliakan orang lain

(Rasul bersabda) Ummati ummati ummati
Bukan famili famili famili 

(DIK DOANG)