Pages

Minggu, 05 Mei 2013

Be different



Jangan lakukan sesuatu yang menimbulkan kebosanan di akhirnya; lakukan apa yang bisa membuat kita bahagia di saat-saat akhir..

aku hampir berfikir bahwa sekolah tinggi itu sekedar hanya gengsi

aku juga sempet berfikir bahwa sekolah tinggi itu agar ada selembar ijazah yang membantu melincinkan pekerjaan
Tapi sekarang aku berfikir
jika aku hanya mengejar itu, apa bedanya aku dengan mereka yang gak sekolah?
bermain gengsi, mencari bayak materi, hampir setiap orang bisa mendapatkannya
"be different is better than better"

aku sekolah bukan sekedar untuk gengsi atau selelmbar ijazah
tapi lebih dari itu
aku sekolah itu untuk menghaluskan budi
menata fikir, dan melatih keterampilan
membenarkan akhlak
memahami kehidupan
mensyukuri keadaan
membekali diri kehidupan selanjutnya
dan "aku Semakin dekat dengan Allah"


aku sekolah itu
agar aku bermanfaat
agar aku menjadi ada
agar aku bahagia
karena di sekolah aku belajar, dan dari belajar aku bahagia
belajar itu kebahagian
dan "aku Semakin dekat dengan Allah"


hal ini yang jarang dimiliki oleh mereka yang tidak bersekolah

perbaharui niat sekarang
maksimalkan usaha dan doa
semoga Allah selalu memberkahi setiap sisa-sisa usiaku
semoga apa yang aku lakukan membuat "Semakin dekat dengan Allah"
Hasbunallah wanikmal wakil