Pages

Jumat, 19 April 2013

Jangan di Baca "Patah Hati"


Sssst...

Aku memang laki-laki yang tak pernah patah hati.
Belum ada perempuan yang bisa membuatku patah hati.
Sebenarnya ini rahasia
Rahasiaku
Tapi apa mau dikata???
Terpaksa aku katakan..
aku memang tak pernah patah hati
bukan tak pernah ada perempuan memikat hati
yang memaksa otak memikirkannya yang merenggut waktuku dan yang merampas ideku
bukan tak pernah ada.
Tapi jika ia bukan orang yang bisa mencintaiku
Bukan perempuan yang boleh aku cintai...
Aku menolak hadirnya Aku tolak kehadirannya di hatiku
Aku tolak bahkan sebelum ia menolakku
Aku tolak dia diam diam, Rahasia
Tanpa tangis dan tanpa iba
Tak ada tangisku, Dan pasti tak ada tangisnya
Jika terlintas perempuan yang memikat hati 
Tapi aku tak boleh mencintainya, Aku tolak sebelum ia menolakku
Diam diam, Rahasia

Aku memang laki laki yang tak pernah patah hati

(Eko Novianto Nugroho, 2011, hal 289-290. Inspiring Stories, Yogyakarta: Media Grafika Utama)